CEO Snapchat Jual Properti Bekas Harrison Ford Seharga $20 juta

Ford memiliki rumah ini dari tahun 1983 hingga 2012, dan ia disebut telah merancang dan memasang beberapa kerajinan kayunya sendiri.
by Robb Report
0 comment

Pada Juni 1983, kurang dari sebulan setelah Star Wars: Return of the Jedi debut di bioskop, Harrison Ford membayar tepat US$1 juta untuk sebuah estate di Los Angeles. Awalnya dirancang oleh arsitek terkenal Gerard Colcord, rumah Brentwood ini menjadi tempat tinggal Ford selama hampir 30 tahun, sampai ia menjualnya pada tahun 2012 seharga $8,2 juta kepada Kevin Reilly, mantan Chief Content Officer HBO Max.

Reilly hanya memiliki rumah tersebut selama empat tahun, sebelum menjualnya kembali pada tahun 2016 seharga $12 juta kepada Evan Spiegel, CEO miliarder Snapchat sekaligus pasangan dari model Miranda Kerr. Setelah sekitar delapan tahun tinggal di sana, Spiegel dan Kerr baru-baru ini pindah—mengingat mega-estate senilai $120 juta di dekat lingkungan Holmby Hills miliknya hampir selesai dibangun.

Kini, rumah dan lahan seluas 0,8 hektar ini tersedia dengan harga hampir $20 juta. Informasi listing menunjukkan mansion utama, yang terletak di bukit tinggi di atas jalan dan tepat di bawah Museum Getty, awalnya dibangun pada tahun 1951 dengan luas 7.164 kaki persegi dengan empat kamar tidur, semuanya dengan kamar mandi ensuite. Terdapat pula sebuah guest house di pinggir kolam renang, ditambah sebuah guest house terpisah dengan dua suite tamu tambahan. Menurut informasi listing, ada total tujuh kamar mandi di dalam properti tersebut.

Rumah utama menampilkan lorong berlantai dua dengan panel kayu kustom, ruang tamu formal yang sangat besar, ruang makan formal berpanel kayu, dan perpustakaan serta ruang keluarga yang lebih intim, hampir semuanya dilengkapi dengan lemari built-in yang luas dan molding yang indah. Ada juga dapur yang diperbarui dengan area makan, dengan atap kaca, lantai marmer, dan peralatan berteknologi tinggi yang mencakup lemari es SubZero. Ruangan dan fasilitas tambahan tidak terbatas pada kantor, ruang penyimpanan anggur, dan empat perapian.

Estate dilengkapi driveway panjang dan dipagar yang mengarah naik ke area motorcourt melingkar dan garasi untuk dua mobil, taman bertingkat, teras bata, halaman rumput datar yang dikelilingi oleh pohon, dan beberapa balkon tingkat atas dengan pemandangan kota di atas pepohonan.

Ford masih membagi waktunya antara Brentwood, di mana ia telah pindah ke rumah yang lebih besar di lingkungan Mandeville Canyon, dan komunitas Jackson Hole di Wyoming, di mana ia memiliki sebuah peternakan yang sangat indah di sebelah selatan pusat kota.

You may also like

Leave a Comment