Keluarga David Beckham Rayakan Paskah dengan Superyacht Mewah di Perairan Miami

David dan Victoria tampak bersantai bersama tiga anaknya di kapal seharga jutaan dolar AS tersebut.
by Robb Report
0 comment

David dan Victoria Beckham bersama tiga anaknya menghabiskan Hari Paskah di kapal pesiar mewah mereka. Pasangan selebritas terkenal itu berbagi banyak foto dari perjalanan tersebut lewat Instagram, di mana mereka mengenakan telinga kelinci berwarna merah muda dan putih saat mereka menikmati perairan Miami.

“Selamat Hari Paskah!! Kami mencintai dan merindukanmu @romeobeckham!! Ciuman dari keluarga Beckham dan Peltz Beckham,” kata Victoria melalui postingannya.

(Foto: Instagram/@victoriabeckham)

Keluarga Beckham telah menikmati waktu di kapal tersebut setidaknya sejak hari Rabu, ketika mereka pertama kali terlihat di atas kapal Riva 130 Bellissima Yacht. Superyacht setinggi 130 kaki ini memiliki lima suite yang dapat menampung hingga 10 tamu, dan dapat mencapai kecepatan tertinggi 26 knot. Kapal pesiar tersebut berharga sekitar $20 juta, tetapi adanya upgrade dari Riva Argo 90 milik Beckham membuatnya ada tambahan $6,5 juta.

(Foto: Instagram/@victoriabeckham)

Keluarga Beckham sekarang menghabiskan sebagian besar waktunya di Miami, berkat kerja sama David dengan klub sepak bola miliknya, Inter Miami FC, yang didirikan pada 2018. Namun, mereka tetap mempertahankan properti senilai $40 juta di “Millionaire’s Row” Kensington di London, tempat mereka menjelajahi kolam renang pribadi.

(Foto: Instagram/@victoriabeckham)

Meskipun Victoria dan David tidak lagi tampil atau bermain sepak bola, keduanya akhir-akhir ini sibuk dengan aktivitas mereka. Awal tahun ini, misalnya, Victoria meluncurkan koleksi jam tangan pertamanya bersama Breitling. Dan tahun lalu, David bekerja sama dengan Maserati untuk merancang dua kendaraan baru untuk merek tersebut.

You may also like

Leave a Comment