Indonesia OMEGA Trophy 2024

Turnamen golf amatir persembahan OMEGA sukses terselenggara. Tahun ini mengalami lonjakan peserta berkat antusiasme yang tinggi.
by Fazil Pamungkas
0 comment

Sabtu (25/05/2024), OMEGA kembali menggelar turnamen golf amatir paling dinanti para penikmat golf di tanah air, Indonesia OMEGA Trophy. Bertempat di Pondok Indah Golf Course Jakarta –lapangan golf paling bergengsi yang pernah menjadi tuan rumah bagi turnamen golf internasional, seperti Asian Games dan World Cup– tahun ini menjadi kali ketiga turnamen ini digelar.

Venue Indonesia OMEGA Trophy 2024. Foto: OMEGA

OMEGA Trophy sendiri merupakan turnamen golf amatir bergengsi yang dipersembahkan oleh OMEGA, di mana pelanggan OMEGA, penggemar jam tangan, dan penggemar golf dapat menantang diri mereka sendiri. Turnamen bergengsi ini diadakan di beberapa pasar Asia, termasuk Indonesia, Malaysia, Filipina, dan India.

Indonesia OMEGA Trophy 2024 dibuka dengan pertunjukan tradisional Indonesia yang meriah. Kemudian dilakukan seremonial tee off, dipimpin oleh Presiden Direktur PT. Hourlogy Inti Semesta, Renaldi Hutasoit, didampingi dua atlet golf Indonesia, Jonathan Wijono dan Inesh Putri.

Pembukaan Indonesia OMEGA Trophy. Foto: OMEGA

Turnamen tahun ini mengalami peningkatan jumlah peserta yang signifikan dari tahun sebelumnya. Hal itu dikarenakan antusiasme para peserta begitu besar. Diketahui daftar tunggu turnamen ini cukup panjang. Akhirnya sebanyak 144 peserta dipilih untuk 36 flight, jumlah maksimum untuk turnamen ini. Kesuksesan Indonesia OMEGA Trophy di tahun-tahun sebelumnya terbukti telah membangun antusiasme yang luar biasa dari para penikmat golf.

Penyelenggaraan Indonesia OMEGA Trophy merupakan hasil kolaborasi antara OMEGA SA dan PT. Hourlogy Inti Semesta, distributor mereka ini di Indonesia. Acara bergengsi ini diselenggarakan oleh OB Golf, penyelenggara acara unggulan Asian Tour, Indonesian Masters.

Pada waktu turnamen berlangsung, hujan sempat mengguyur sejak pagi hari. Namun kondisi tersebut tidak menyurutkan semangat para peserta. Mereka justru kian gencar menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

Para peserta Indonesia OMEGA Trophy. Foto: OMEGA

Diikuti oleh para pelanggan OMEGA dan penggemar golf, seluruh peserta bersemangat untuk menyelesaikan 18-hole dan memenangkan hadiah eksklusif dari OMEGA untuk Best Net Overall, Best Gross Overall, Best Customer Boutique, dan Best Net Ladies Winner.

Mengomentari turnamen ini, Renaldi Hutasoit mengatakan bahwa “Dalam beberapa tahun mendatang, kami berharap turnamen amatir bergengsi ini dapat lebih kompetitif dan memiliki regulasi sebagaimana turnamen internasional. Kami juga berharap ada kesempatan untuk mengirim pemenang Indonesia OMEGA Trophy ke turnamen yang bersaing dengan pemenang OMEGA Trophy dari negara lain.”

OMEGA kerap terlibat dalam berbagai turnamen golf dunia. Foto: OMEGA

Keterlibatan OMEGA dalam dunia golf sudah sangat kuat selama bertahun-tahun. OMEGA telah lama menjadi mitra untuk berbagai kejuaraan golf kelas dunia, seperti OMEGA Dubai Desert Classic, dan OMEGA European Masters di Crans Montana. OMEGA juga mensponsori beberapa pegolf profesional, seperti mantan pegolf nomor satu dunia Rory McIlroy.

You may also like

Leave a Comment