“Sip & Connect”: Peluncuran Robb Report Indonesia di Bali

Mobiliari Group, sebuah perusahaan penerbitan yang telah berdiri selama 30 tahun, mengadakan acara spesial untuk memperkenalkan media internasional terbarunya, Robb Report Indonesia, di Bali. 

by Robb Report
0 comment

Acara yang bertajuk “Sip & Connect” ini diselenggarakan di Midaz Bali & Grill pada 30 May 2024, dan didukung oleh beberapa sponsor ternama seperti Hatten Wine, 1619 Cigar Indonesia, Fly Bali, Bali Dynasty Resort, serta Samsara Group. Dimulai dengan perkenalan Robb Report Indonesia, sebagai sebuah media yang berfokus pada luxury lifestyle kini sudah masuk di Bali. Sebagai bagian dari jaringan media internasional Robb Report Indonesia telah meluncurkan empat edisi di tahun 2024. Robb Report Indonesia juga telah menyelenggarakan berbagai acara bergengsi, termasuk acara “Best of the Best 2024” yang sangat sukses di Jakarta, dan juga direncanakan akan diadakan di Bali dan Surabaya.

Selama acara, para tamu diperkenalkan dengan tim Robb Report Bali yang terdiri dari Cheryl Marella sebagai Editor in Chief, Chandra Julita sebagai Commercial Director, Shindy Merytha, dan Rachel Octavia sebagai Chief Marketing Officer dari Mobiliari Group. Cheryl Marella menyampaikan visi dan misi Robb Report Indonesia dalam membawa berita dan informasi terbaru seputar luxury lifestyle kepada para pembaca di Indonesia.

Acara ini dihadiri oleh banyak tamu dari berbagai sektor, termasuk rekan-rekan dari agensi, industri perhotelan, food & beverage, serta para pemilik bisnis lainnya dari Pulau Dewata. Mereka berkumpul untuk menikmati sore yang menyenangkan, sembari menjalin koneksi baru dalam suasana yang santai dan elegan.

Hatten Wine menyediakan berbagai pilihan anggur terbaik untuk dinikmati oleh para tamu, sementara 1619 Cigar Indonesia menghadirkan koleksi cerutu premium yang menambah kemewahan hari itu. Fly Bali, Bali Dynasty Resort, dan Samsara Group, juga turut serta dalam mendukung acara ini, dengan memberikan hadiah kepada para tamu.

Sorotan malam itu adalah saat para tamu disuguhkan anggur kualitas terbaik dari Hatten Wine, yang dipadukan dengan cerutu premium dari 1619 Cigar Indonesia, juga menikmati hidangan lezat yang disajikan oleh Midaz Bali & Grill, yang terkenal dengan kualitas dan cita rasanya yang tinggi.

Acara ini tidak hanya menjadi momen penting bagi Mobiliari Group untuk memperkenalkan Robb Report Indonesia, tetapi juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan antar pelaku industri di Bali. Dengan hadirnya para profesional dari berbagai sektor, acara ini menjadi platform yang sempurna untuk berbagi ide, menjalin kerjasama, dan mengeksplorasi peluang bisnis baru.

Dalam presentasinya, Cheryl Marella dan Rachel Octavia mewakilkan Millie Lukito (Founder & Chairwoman Mobiliari Group) mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua tamu yang hadir dan mitra yang telah mendukung acara ini. Mereka juga menyampaikan harapannya agar Robb Report Indonesia dapat terus menjadi sumber inspirasi dan informasi bagi pembacanya, serta “Sip & Connect” nantinya bukan hanya sekadar menjadi acara perkenalan, tetapi juga menjadi perayaan dari sebuah perjalanan baru dalam dunia media luxury di Indonesia.

 

You may also like

Leave a Comment