Ganges Voyager II Sajikan Liburan Berkelas Susuri Sungai Gangga

Kapal pesiar sungai ini tampil mewah dengan pelayanan berkualitas.
by Robb Report
0 comment

Perjalanan ke kawasan India lebih erat kaitannya dengan backpacker berperut kuat karena kuliner jalanannya yang melimpah dan terkenal. India pun jauh dari kesan perjalanan mewah bagi penikmat liburan mewah. Kini, pandangan itu sedikit berubah karena tersedia pelayaran mewah menggunakan Ganges Voyager II dari perusahaan kapal pesiar sungai, Uniworld. Kapal pesiar sungai ini hadir memberikan perjalanan hebat ke pedalaman India menyusuri sungai paling suci dengan konsep bintang lima.

“Pengalaman nomor satu adalah melihat India dari Sungai Gangga,” kata manajer kapal, Partha Mandal. “Dari jalan raya atau kereta api, tempat-tempat ini tidak mudah diakses.”

Dari hiruk pikuk kota besar Kolkata hingga bekas pos terdepan Mughal di Murshidabad, menyusuri sejumlah kota hingga pedesaan demi merasakan kehidupan asri di sekitar Sungai Gangga. Kapal pesiar sungai ini memberikan penawaran terbaik dibandingkan bus karena Anda bisa leluasa berjalan di kabin seharian.

Setelah perjalanan singkat Anda dapat melanjutkannya dengan berjalan kaki ketika kapal pesiar menepi di tepian sungai. Namun, untuk memudahkan Anda bisa memilih transportasi lain menggunakan tuk-tuk, bus, atau bahkan kereta kuda. Seringkali Anda akan disambut kerumunan penduduk setempat yang berkumpul untuk memandangi kapal mewah tersebut, yang memang tampil mencolok lewat desain mewahnya.

Manajer tur dan dua pemandu wisata adalah ahlinya mengetahui wilayah tempat kapal menyusuri sungai Gangga. Mereka mengetahui kota-kota yang dilewati baik luar maupun dalam. Pelayanan terbaik diberikan para awak kapal. Sejumlah staf selalu hadir menyediakan air kemasan, pembersih tangan, dan apa pun yang mungkin Anda perlukan.

Dengan 36 staf dan maksimal 56 tamu, layanan ini menjanjikan kualitas. Uniworld—yang menjalankan 19 kapal pesiar sungai di seluruh dunia dan beroperasi di bawah payung perusahaan yang sama dengan Red Carnation Hotels—mampu melakukan hal-hal kecil yang memberi nyaman para wisatawan. Kru menyambut Anda dengan minuman dan handuk dingin saat kembali dari tamasya. Sementara itu, sepatu dikumpulkan, dibersihkan, dan dikembalikan ke kamar yang mengisyaratkan sebuah pelayanan yang sudah lama dilupakan banyak hotel ternama.

Sentuhan-sentuhan kecil yang menenangkan seperti ini adalah bagian dari rutinitas sehari-hari. Seorang anggota staf mungkin mendengar hidangan favorit tamu, dan kemudian muncul di menu pada malam berikutnya. Di suite Anda, layanan dua kali sehari diberikan ditambah pemberian suvenir kecil (jika lupa Anda membelinya), dan sajian bantal nyaman yang akan menjadi pemandangan menyenangkan dari pelayanan Ganges Voyager II ini.

 

You may also like