Conor McGregor Pamerkan Arloji Jacob & Co The Godfather Edisi Terbatas

Mantan juara UFC itu terlihat berkelas dengan arloji mewahnya di karpet merah.
by Robb Report
0 comment

Conor McGregor melakukan debut aktingnya dalam film Doug Liman, Road House. Tak lupa ia memberi penghormatan kepada film Martin Scorsese di pemutaran perdana Road House di New York pada Maret lalu.

Mantan juara UFC tersebut membintangi remake dari film klasik tersebut bersama aktor kenamaan Jake Gyllenhaal. Dalam pemutaran perdana, McGregor tampak mengenakan arloji Opera Godfather yang diproduksi Jacob & Co di karpet merah di Lincoln Center. The Godfather sendiri adalah film pertama yang dilihat Jacob Arabo – pendiri Jacob & Co – ketika ia datang ke Amerika Serikat dari Uzbekistan. Dari situlah ia terinspirasi membuat arloji yang unik salah satunya edisi The Godfather.

Jacob & Co menjalin kemitraan dengan Paramount Pictures pada 2019 dan memperoleh hak atas film terkenal Scorsese tahun 1972. Brand arloji mewah tersebut telah merilis beberapa model yang memukau, tetapi khusus untuk arloji milik McGregor ini adalah edisi terbatas yang hanya diproduksi 88 buah. Adapun soal harga arloji itu tidak pasti karena tergantung permintaan pelanggan. Namun, berdasarkan beberapa sumber meyakini harga arloji tersebut dihargai sekitar $500.000.

Dibuat dari DLC Titanium hitam, casing 49 mm dilengkapi dengan kristal safir yang memberikan gambaran jelas tentang elemen sinematik di bawahnya. Pelat jamnya dihiasi dengan patung miniatur Don Vito Corleone yang duduk di kursinya, gambar poster filmnya, dan piano kecil untuk menghormati musik gubahan musisi Nino Rota yang sudah dikenal sebagai pengiring lagu The Godfather.

Arloji ini juga berfungsi sebagai kotak musik dan dapat memutar tema utama film sesuai permintaan. Terdiri dari total 658 komponen, mesin jam (Caliber JCFM04) berputar seiring memainkan lagu berdurasi 30 detik yang terkenal. Pada dasarnya, dua silinder berputar dengan total 36 gigi berputar melawan dua sisir untuk memainkan melodi 120 nada yang beresonansi jauh di luar casing.

Kaliber JCFM04 melakukan lebih dari sekadar mencetak skor. Mesin jam ini juga dilengkapi tourbillon gravitasi tiga sumbu spektakuler yang berputar mengikuti musik sambil memastikan ketepatan waktu yang akurat. Serangkaian komplikasi dan struktur tersebut sepenuhnya unik, kata Jacob & Co. Komponen baja, kuningan, platinum, dan titanium pada kaliber ini juga menampilkan dekorasi buatan tangan, yang menggambarkan keahlian Jacob Arabo, sang pembuat arloji papan.

McGregor telah lama menjadi penggemar arloji mewah Jacob & Co. Ia bahkan sempat membocorkan kolaborasi dengan pembuat jam tersebut. Sebaliknya, Gyllenhaal, yang berperan sebagai mantan petarung UFC Dalton di Road House yang baru, adalah duta Cartier dan memilih untuk mengenakan Santos emas dengan setelan Prada yang longgar ke pemutaran perdana.

You may also like

Leave a Comment