The St. Regis Bali Resort, Surga Mewah di Tengah Alam

Menikmati berbagai kemewahan fasilitas dan kekayaan alam di The St. Regis Bali Resort.
by kevin
0 comment

Bali, yang dikenal sebagai Pulau Dewata, sampai saat ini terus berdiri kokoh sebagai salah satu destinasi wisata papan atas Indonesia. Perpaduan memikat antara kekayaan budaya, bentang alam yang memesona, dan kemewahan tak tertandingi, seolah memanggil para pelancong yang mencari liburan tak terlupakan. Berada di tengah surga tersebut, di kawasan Nusa Dua yang hidup, terletak The St. Regis Bali Resort–sebuah resor mewah yang berpadu serasi dengan keindahan alam Bali.

Karya arsitektur luar biasa tersebut dirancang oleh visioner Bill Bensley dari Bensley Design Studios—menjadi sebuah gerbang menuju dunia kehidupan yang indah. Inspirasi Bensley tidak hanya berasal dari budaya Bali yang kental, namun juga terinspirasi dari karya Isamu Noguchi, seorang seniman Jepang-Amerika yang terkenal. Hasilnya? Sebuah filosofi desain yang mewujudkan esensi “Nyegara Gunung”, konsep Bali yang menandakan perjalanan suci dari pegunungan ke laut.

The St. Regis Bali Resort terbentang seperti kisah yang menawan. Gemericik lembut sungai yang mengalir melambangkan kehidupan sehari-hari masyarakat Bali, dengan sekilas pura dan desa yang diwakili oleh vila-vila elegan yang terletak di sepanjang tepiannya. Saat Anda melangkah lebih jauh, panorama berubah menjadi pemandangan Samudra Hindia yang menakjubkan, dengan air birunya yang menyelimuti pantai.

Pemandangan aerial dari pantai The St. Regis Bali Resort. Foto: The St. Regis Bali Resort.

Ketika memasuki lebih dalam, Anda seperti memasuki dunia keindahan yang terkurasi, bukti warisan seni pulau ini. Resor ini menyambut para tamu dengan 81 suite mewah dan 41 vila pribadi. Masing-masing menawarkan pemandangan laut panorama atau taman yang rimbun dan semarak, menciptakan kesan gaya sejati di tengah kekayaan budaya Bali. Para tamu akan dipukau dengan nuansa hunian, suite dan vila yang dihiasi dengan dekorasi bernuansa lokal, artefak tradisional, dan berbagai kain indah.

Mewakili layanan yang tiada duanya, The St. Regis Bali Resort menawarkan layanan St. Regis Butler yang legendaris. Setiap vila memiliki Butler Quarter khusus, memastikan perhatian yang dipersonalisasi sepanjang waktu. Baik itu merencanakan itinerary yang tak terlupakan, membantu bawaan, atau sekadar menyiapkan mandi air hangat yang menenangkan, St. Regis Butler yang berdedikasi akan mengantisipasi setiap kebutuhan Anda. Di luar batas mewah suite atau vila Anda, dunia eksplorasi kuliner menanti. Resor ini menawarkan dua restoran indah, Kayuputi dan Boneka, yang menyajikan masakan internasional dan daerah yang lezat. Untuk makanan yang lebih ringan, Gourmand Deli melayani keinginan Anda. Di sisi lain, The St. Regis Bar dan Vista Bar menyediakan suasana yang sempurna untuk malam yang berkelas dengan koktail buatan tangan dan pemandangan yang menakjubkan.

Pool Suite. Foto: The St. Regis Bali Resort.

The St. Regis Bali Resort menyadari pentingnya tanggung jawab lingkungan. Mereka dengan bangga memegang sertifikasi Gold EarthCheck ke-9—menjadi bukti komitmen teguh mereka terhadap praktik berkelanjutan. Dedikasi ini kemudian direalisasikan melalui peluncuran paket Coral Discovery, penawaran unik yang dirancang untuk tamu yang peduli lingkungan.

Paket eksklusif ini mengundang Anda untuk menjelajahi keajaiban dunia bawah laut. Ikuti ekspedisi snorkeling berpemandu untuk menjelajahi terumbu karang yang dibudidayakan dengan teliti di dalam resor. Para tamu juga dapat mengeksplorasi bagaimana dedikasi The St. Regis Bali Resort melindungi dan memulihkan ekosistem yang rapuh ini, dan menyaksikan langsung kehidupan laut yang semarak di bawah ombak (tentu saja, tergantung cuaca!).

One Bedroom Lagoon Villa. Foto: The St. Regis Bali Resort.

Namun, paket Coral Discovery ini tidak hanya eksplorasi dunia bawah laut. Paket ini turut menyajikan sesi pemotretan profesional, memungkinkan Anda untuk mengabadikan kenangan indah. Bayangkan berjemur di bawah cahaya keemasan matahari terbenam di pantai, tawa Anda bergema melawan ombak, saat fotografer terampil mengabadikan momen berharga ini. Paket ini berisikan 1 voucher berisi informasi lengkap mengenai cara pemesanan sesi pemotretan (pemesanan wajib dilakukan sebelumnya), sesi foto gratis selama 60 menit, yang mana para tamu akan mendapatkan lima foto editan dan video untuk mereka kenang selamanya. Untuk sesi pemotretan, tamu dapat memilih aktivitas tertentu di resor ini, kecuali snorkeling atau fotografi bawah laut.

The St. Regis Bali Resort menawarkan lebih dari sekadar liburan mewah. Resor ini memberikan pengalaman tak terlupakan yang menyehatkan jiwa sambil memanjakan indra. Dengan desainnya yang indah, layanan yang tak tertandingi, dan komitmen terhadap keberlanjutan, ini adalah surga sempurna bagi mereka yang ingin terhubung kembali dengan alam dan menemukan kembali seni hidup dengan baik.

You may also like

Leave a Comment