BOSS Buka Flagship di Plaza Indonesia, Hadirkan Koleksi Musim Semi dan Panas 2024

BOSS, brand luxury ternama asal Jerman, telah memperluas jangkauannya di Indonesia melalui kemitraan dengan PT. Fashindo Selaras Indonesia Retail (PT. FSIR).
by Robb Report
0 comment

BOSS, brand luxury ternama asal Jerman, telah memperluas jangkauannya di Indonesia melalui kemitraan dengan PT. Fashindo Selaras Indonesia Retail (PT. FSIR), perusahaan yang dibentuk dari kolaborasi dua raksasa ritel Indonesia, yaitu PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) dan PT Kanmo Retailindo (KANMO). Kemitraan ini bertujuan untuk mengawal operasional bisnis ritel BOSS di Indonesia dan mencerminkan upaya strategis kedua perusahaan di pasar ritel Tanah Air.

Salah satu langkah strategis dalam memperkuat kehadiran BOSS di Indonesia adalah dengan membuka gerai flagship baru di Plaza Indonesia, Jakarta. Gerai ini menampilkan koleksi terbaru BOSS Musim Semi/Panas 2024, mencakup pakaian sehari-hari, pakaian olahraga, jas, alas kaki, dan aksesori yang sesuai dengan berbagai kesempatan. Dengan luas ruang ritel mencapai 294,7 meter persegi, gerai ini menawarkan pengalaman berbelanja yang unik dengan mengusung konsep visual yang berani dan kontemporer.

Pendekatan desain gerai BOSS menekankan identitas visual merek tersebut dengan memadukan material residensial yang hangat dengan permukaan hitam glossy, dan warna putih untuk menciptakan nuansa yang seimbang. Desain interior modern yang mencerminkan gairah dan gaya hidup yang diusung oleh BOSS membuat atmosfer menarik tercipta sehingga mengundang pelanggan untuk merasakan kehangatan dan kualitas merek ini.

Lebih dari sekadar tempat berbelanja, gerai BOSS di Plaza Indonesia juga menawarkan pengalaman pelanggan yang unik. Dengan menyediakan area tempat duduk yang luas dan layanan counter khusus, pelanggan diajak untuk merasakan keramahtamahan BOSS dengan santai, menikmati minuman, dan mendapatkan inspirasi. Layanan style guide khusus yang disediakan oleh sales assistants akan memberikan bantuan yang dipersonalisasi kepada pelanggan dengan informasi produk, bahan, ukuran, dan pilihan padu padan kreatif untuk meningkatkan pengalaman berbelanja secara keseluruhan.

Melalui kemitraan dengan PT. FSIR, BOSS juga akan memperkenalkan koleksi Musim Semi/Panas 2024, yang mencerminkan gaya hidup modern dan dinamis para pria yang percaya diri dan berani. Dengan berbagai produk seperti pakaian, aksesoris, dan pakaian anak-anak, BOSS menawarkan pilihan lengkap untuk para pelanggan yang menginginkan gaya yang elegan dan kontemporer.

Selebritas Indonesia yang tergabung dalam Friends of BOSS turut hadir dalam peresmian flagship yakni Joe Taslim, Angga Yunanda, Chicco Jerikho, Marsha Timothy, Rifat Sungkar, dan Ganindra Bimo. (Foto: BOSS Indonesia)

Sebagai brand utama dari HUGO BOSS yang dikenal secara global, kehadiran BOSS di Indonesia melalui PT. FSIR menandai langkah maju dalam pengembangan pasar ritel pakaian premium di Indonesia. Dengan dukungan dari dua perusahaan ritel terkemuka, BOSS siap mengukuhkan posisinya sebagai pilihan utama bagi individu yang berani menjalani hidup dengan kebebasan mereka sendiri.

 

You may also like