LeBron James Segera Luncurkan Produk Perawatan Pria Terbaru

Harganya terjangkau, tetapi kualitasnya diprediksi tiada dua.
by Robb Report
0 comments

Bintang bola basket sekaligus miliarder, LeBron James telah berinvestasi di Beats by Dre dan Fenway Sports Group, dalam bisnis dunia perawatan pria. Lewat perusahaan The SpringHill Company hasil kerja samanya dengan pengusaha Amerika Maverick Carter pada 2020, LeBron James memproduksi lini produk baru untuk kulit, rambut, dan janggut dengan bantuan Parlux.

Ada 7 produk perawatan pria yang berhasil diciptakan. Produk-produk ini namanya sendiri terinspirasi dari serial TV peraih penghargaan Emmy 2021, The Shop. LeBron James dan Maverick Carter membintangi acara tersebut di mana keduanya membicarakan tema-tema kelas atas dalam suasana toko pangkas rambut.

“Pertunjukan kami dirancang untuk membawa orang-orang ke dalam toko untuk berdebat, berdebat, dan terapi yang hanya bisa Anda dapatkan di lingkungan sekitar,” kata Paul River selaku creator acara tersebut. “Sekarang, kami ingin memberikan sisi lain dari pengalaman ini kepada banyak orang.”

Koleksi produk perawatan dari LeBron James yang dikeluarkan ialah mencakup pembersih wajah, krim cukur, toner aftershave pengurang benjolan, krim wajah, krim jenggot, pomade penghalus, serta sampo dan kondisioner dua-dalam-satu. Dalam produknya memakai formula tumbuh-tumbuhan dan bebas bebas dari uji coba binatang. Keunggulan dari produk ini disebutkan lembut di kulit, sangat efektif, dan mudah digunakan. Namun, menurut siaran persnya, tidak diuraikan bahan atau bahan aktif utama apa pun dalam produk-produk LeBron James tersebut. Oleh karena itu, sulit untuk menentukan secara pasti cara kerja setiap produk dan potensi manfaat apa yang dapat dihasilkannya.

Produk The Shop yang segera diluncurkan itu akan tersedia di toko-toko Amerika Serikat saja dengan harga di bawah $10 (sekitar Rp156 ribu). Produk perawatan pria itu akan hadir di sekitar 1,600 toko Walmart pada 1 April mendatang.

Harga yang rendah mungkin membuat pecinta perawatan kulit menaruh kecurigaan. Biasanya harga mahal memang menjanjikan khasiat, tetapi perusahaan seperti Ordinary telah membuktikan bahwa produk sederhana dengan harga terjangkau yang dibuat berdasarkan bahan aktif utama dapat efektif juga menguntungkan. Pembuktian kualitas produk diprediksi ada pada formula pembuatannya.

Parlux sendiri sudah berpengalaman berkolaborasi dengan selebritas dunia. Perusahaan kecantikan global, yang telah merancang dan memproduksi wewangian dan produk kecantikan kelas atas itu sudah melakukannya sejak tahun 1987. Contoh terbaru, mereka menandatangani kesepakatan dengan Drake’s Better World Fragrance House tahun lalu. Perusahaan ini juga menciptakan wewangian dengan Sean Combs, Billie Eilish, dan Paris Hilton.

You may also like