Mengusung Konsep Berbeda, Sensatia Botanicals Buka Gerai Baru di Bali

Gerai di Sanur ini menjadi lokasi ke-16 mereka di Bali.
by Fazil Pamungkas
0 comment

Gerai baru Sensatia Botanicals di Sanur. Foto: Sensatia Botanicals

Sensatia Botanicals kembali memperluas lokasi bisnisnya di Bali. Perusahaan manufaktur produk kecantikan ini, pada Jumat (07/06/2024) meresmikan gerai terbarunya di ICON BALI, Sanur. Mengusung konsep berbeda dari gerai-gerai lainnya, yakni menggabungkan elemen alam dan seni ukir, kehadiran gerai baru ini menjadi langkah inovatif Sensatia Botanicals dalam memperkenalkan merek dagangnya lebih jauh lagi.

”Kami sangat antusias membuka gerai baru dengan nuansa yang sedikit berbeda. Kami ingin memberikan pengalaman berbelanja yang unik bagi pelanggan,” kata Michael Lorenti, CEO dan Founder Sensatia Botanicals.

Bagian dalam gerai Sensatia Botanicals. Foto: Sensatia Botanicals

Ditemukan di desa kecil bernama Jasri di Karangasem, Bali, Sensatia Botanicals bukanlah pemain baru di dunia produk kecantikan. Mereka sudah berdiri selama lebih dari dua dekade —sejak tahun 2000. Sensatia Botanicals sendiri dibangun dari keinginan untuk menghasilkan produk kosmetik yang terbuat dari bahan-bahan alami.

Merek skincare lokal ini menghadirkan beragam produk perawatan kulit, seperti pembersih dan pelembap wajah, sabun mandi, sampo, pelembap bibir, deodoran, hingga produk yang diformulasikan khusus bagi ibu hamil dan anak-anak.

Sensatia Botanicals terkenal akan komitmennya dalam penggunaan bahan-bahan alami dan ramah lingkungan, serta mendukung upaya keberlanjutan terhadap alam Bali. Setiap produk telah melalui tahap produksi yang ketat dan dirancang khusus untuk memberikan manfaat optimal. Mereka juga menggunakan tas belanja yang mudah terurai untuk setiap pembelian di toko ritel, serta menerima botol kosong yang dikembalikan oleh pelanggan untuk didaur ulang.

“Di Bali sudah ada 16 gerai Sensatia Botanicals,” ujar Michael. “Kami berharap gerai ini dapat menjadi salah satu destinasi favorit bagi mereka yang mencari produk perawatan kulit alami dan berkualitas.”

Produk-produk Sensatia Botanicals. Foto: Sensatia Botanicals

Gerai baru mereka yang berlokasi di area Sanur, Bali, terlihat unik. Dengan luas sekitar 66 meter persegi, gerai ini dihias dengan interior ukiran kayu dan dekorasi lainnya yang menenangkan saat dipandang.

Saat ini gerai Sensatia Botanicals tersebar di berbagai daerah di Indonesia, di antaranya Bali, Jakarta, Jawa Barat, Yogyakarta, Jawa Timur, Sulawesi Selatan, Sumatra Utara, Nusa Tenggara Barat, hingga negeri tetangga, Malaysia (Kuala Lumpur).

You may also like